cyberpunk 2077

Akhirnya! Cyberpunk 2077 Resmi Rilis dan Dapat Dimainkan

bukainfo.net – Industri game asal Polandia, CD Projekt Red meluncurkan permainan Cyberpunk 2077 pada Kamis 10 Desember 2020.
Cyberpunk 2077 muncul setelah penundaan selama beberapa waktu, dan kehadirannya telah dinanti lumayan banyak gamers di dunia.

Cyberpunk 2077 dapat dimainkan di Komputer, PlayStation 4, Xbox One, serta Stadia. Permainan ini juga bakal bisa dimainkan pada PS5 serta Xbox Series X/ S.

Mengutip Gadget, Cyberpunk 2077 bakal memakan ruang disk sebesar 70 GB kalau dimainkan di Komputer. Sedangkan di PS5/ PS4, ukuran unduhan lebih dari 100GB.

Di Xbox, permainan ini bakal mencapai 60GB walau pengguna Twitter DreamcastGuy menyebut terdapat patch yang cuma 43GB.

CD Projekt Red menegaskan kalau hanya Komputer yang mempunyai resolusi 1080p, 1440p, serta 4K yang dapat menjalankan permainan ini.

CD Projekt Red tidak menampik terdapatnya beberapa bug pada Cyberpunk 2077 dengan tingkat bug yang bermacam- macam.
Misalnya, dimana musuh bisa melihat lewat dinding, saat pemain memuat ulang game tidak secara akurat memulihkan kondisi game, senjata yang mengambang, serta bug pencampuran suara.

Perusahaan sudah menyadari bug itu serta segera mengeluarkan pembaruan. Tidak hanya itu, pengembang sudah mengumumkan mereka tengah bekerja untuk memperbanyak peringatan epilepsi dalam game.

 

Baca juga : Rekomendasi game android terbaik 2020 !!!

 

Peringatan itu dikeluarkan mengingat permainan harus memerlukan waktu hingga puluhan jam untuk menyelesaikannya.

Mengutip dari The Verge, Cyberpunk 2077 merupakan permainan tentang berada di tempat yang disebut Night City.
Tempat itu ialah zona otonom yang didominasi kelompok serta industri multinasional.

Sayangnya, game ini belum diluncurkan di Indonesia. Sebagian negara yang telah dapat memainkan permainan itu ialah Amerika Serikat, Kolombia, Brazil, Inggris, Perancis, Turki, Uni Emirat Arab, Mesir, Jepang, Australia, Singapore, Selandia Baru, sampai Korea Selatan.

 

Baca juga : Review genshin imapct, game yang trending dimana-mana !!!

 

Adanya DLC yang diungkap

 

Cyberpunk 2077 diam-diam mengungkapkan DLC gratis yang siap tiba sebentar lagi. Lewat pesan tersembunyi, CD Projekt RED mengonfirmasi kalau DLC gratis bakal tiba pada awal tahun 2021.

CD Projekt RED mengatakan kalau DLC tersebut bakal menunjukkan” cool stuff” ataupun item- item keren pada platform- nya.

Disaat logo Cyberpunk 2077 muncul, bersama dengan konsol yang ada, latar belakangnya menaruh pengumuman tersembunyi mengenai DLC.

Walaupun DLC dari game ini masih belum diungkapkan secara rinci, tetapi sang pengembang telah mencoba membocorkan secara garis besarnya.

 

Baca juga : 10+ Game PC Offline terbaik !!!

 

” Namun, sebelum kita berada di situ, pertama- tama kami hendak memulai program DLC gratis yang akan muncul pada awal 2021. serupa dengan The Witcher 3, kami mengharapkan beragam paket DLC gratis agar mulai tersedia di Night City. Ini membagikan banyak perihal keren yang bakal menyuntikkan lebih banyak kehidupan pada masa depan yang gelap,” tulis teaser pada suatu pesan tersembunyi Cyberpunk 2077 dilansir dari Sportskeeda.

Sesudah rilis di mana tadinya sudah di- review oleh web gaming, permainan ini memperoleh banyak respon positif.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

#M671073ScriptRootC1106199 {min-height: 300px;}

Tolong, matikan adblock anda…

Anda mungkin akan melewatkan beberapa hal yang anda suka dari iklan.

Juga, kami memerlukan uang demi berkembangnya website kami.

Demi berkembangnya website kami, tolong matikan adblock anda