Hiburan

Cara Download Film Mahabarata, Mahadewa, Jodha Akbar

cara download film mahabarata

Bukainfo.net – Serial film india sejak beberapa tahun ini telah menjadi tranding di dunia perfilman indonesia. Sebagai penggemar setia sering kali kita ingin mengoleksi videonya sendiri agar bisa diputar kapanpun kita inginkan. Berikut cara download film mahabarata, mahadewa, jodha akbar dan film india lainnya.

Beberapa film india seperti mahabarata, mahadewa, jodha akbar dan lain – lain telah menjadi film favorit kebanyakan orang sejak beberapa tahun kebelakang. Walaupun sudah diputar sejak beberapa tahun dahulu namun masih banyak orang ingin melihatnya lagi.

Baca juga : review film spongbob terbaru

Dengan kemajuan teknologi seperti saat ini kita bisa melihatnya dengan menggunakan smartphone yang kita punya. Namun, karna kurang mencari informasi masih banyak orang yang belum tahu cara mendownload film film tersebut.

Berikut cara download fil mahabarata, mahadewa, jodha akbar dan film india lainnya.

Agar bisa mengoleksi film film tersebut anda harus mendownloadnya. Ternyata ada beberapa cara mendownload film film tersebut, berikut cara mendonlaodnya.

1. Menggunakan aplikasi 4shared

cara download film mahabarata

Aplikasi 4shared merupakan aplikasi penyedia  banyak berkas seperti video, gambar, dokumen, musik, dan lain – lain.

Dengan menggunakan aplikasi ini anda juga bisa mendownload banyak film film internasional lainnya.

Baca juga : film kartun yang mengingatkan masa kecil

Untuk menginstalnya anda bisa mendownload nya secara langsung di google playstore, atau mendownload apk nya di google.

Cara menggunakannya dengan membuka aplikasi lalu login dengan akun google ata email. Selanjutanya pilih kategori video dan mengetik judul film yang ingin anda cari.

2. Menggunakan Blog kerenkw12.com

Kerenkw12.com merupakan blog yang menyediakan banyak  film film seperti mahabarata, mahadewa, jodha akbar dan film india lainnya.

Dengan menggunakan blog ini anda bisa langsung mendownload nya atau hanya melihat secara langsung di dalam blog.

Cara mendowloadnya dengan mengaksesnya langsung di google dengan mengetikan kerenkw12.com. Selanjutnya pilih kategori film yang ingin anda download pada menu blog (garis tiga disamping nama blog)

Di dalam halaman blog akan ada barisan angka yang menandakan episode dari film yang anda cari. Selanjutnya akan ada deskripsi dan sekilas cerita dari episode yang anda cari. Lalu scrole kebawah dan akan ada link download dari google drive.

3. Menggunakan Group Telegram

Selain menggunakan aklikasi dan blog anda juga bisa mendownload film mahabarata, mahadewa, jodha akbar dan film india lainnya menggunakan akun telegram.

Ada banyak group telegram yang membagikan film film mahabarata, mahadewa, jodha akbar dan film india lainnya.

Anda bisa mencarinya di google atau youtube, anda tinggal pilih group yang anda rasa paling tepat dan langsung bisa mendownload film yang anda inginkan.

 

Itulah beberapa cara mendownload film mahabarata, mahadewa, jodha akbar dan film india lainnya. Dari beberapa cara tersebut akan ada kelemahan dan kelebihan masing masing.

Kelemahan dan kelebihan tempat download

Jika anda mendownload menggunakan aplikasi 4shared kelemahananya adalah video tidak terlalu lengkap. Tak hanya itu karena videonya full HD membuat size videonya sangat besar mencapai 300 – 400 mb per episode.

Sedangkan kelebihannya ialah video dan suaranya sangat  jernih sehingga sangat memanjakan saat melihatnya.

Lain dengan aplikasi 4shared jika meggunakan blog kerenkw12.com anda bisa mendownload semua video dengan lengkap dengan ukuran yang relatif kecil. Namun, kelamahannya adalah dalam video akan ada tambahan watermark sehingga akan sedikit mengganggu saat melihatnya.

Jika ada pertanyaan silakan tulis dikolom komentar.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
#M671073ScriptRootC1106199 {min-height: 300px;}

Tolong, matikan adblock anda…

Anda mungkin akan melewatkan beberapa hal yang anda suka dari iklan.

Juga, kami memerlukan uang demi berkembangnya website kami.

Demi berkembangnya website kami, tolong matikan adblock anda