Edukasi, Kesehatan

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat | Terbukti Paling Ampuh

cara memutihkan gigi

Bukainfo.netMemiliki gigi yang putih dan bersih merupakan keinginan bagi semua orang, banyak orang yang mencari cari cara memutihkan gigi dengan cepat.

Kuning atau putihnya suatu gigi sebenarnya terletak pada diri kita masing masing, jika kita malas menggosok gigi maka gigi pun akan menjadi kuning.

Gigi yang kuning memang membuat kita kurang percaya diri, sehingga banyak orang yang ingin memutihkan giginya dengan waktu yang cepat.

Baca juga : 6 buah yang memiliki manfaat luar biasa

Apakah ada caranya ? tentu saja ada. Ada beberapa cara alami yang bisa memutihkan gigi dengan cepat. Cara ini dijamin aman untuk kesehatan gigi karena dibuat menggunakan bahan alami.

Cara memutihkan gigi dengan bahan alami

Berikut ini merupakan cara memutihkan gigi dengan bahan alami. Cara cara berikut  sudah di coba oleh banyak orang dan hasilnya memang terbukti ampuh jika di lakukan secara rutin.

1. Menggunakan Air Garam

Garam Merupakan salah bahan yang bisa digunakan untuk memutihkan gigi, kandungan antibakteri pada garam mampu membunuh semua kuman yang menyebabkan gigi kuning dan berlubang.

Selain gratis cara ini juga sangat alami sehingga kita tidak kawatir akan ada effek samping setelah itu.

Baca juga : menghilangkan rasa minder dalam waktu cepat

Caranya dengan berkumur menggunakan air garam secara rutin, niscahya gigi anda yang kuning akan menjadi putih dalam waktu dekat.

2. Menggosok Gigi Dengan Kulit Lewon

Tak bisa di pungkiri langi, sejak jaman dahulu kulit lemon atau jeruk bisa di gunakan untuk memutihkan gigi secara alami. Hal ini karna kulit lemon mengandung zat asam yang mampu membersihkan gigi dari segala jenis kotoran dan bakteri.

Untuk mendapat hasil yang maksimal anda harus melakukannya secara rutin setiap hari, pasti gigi kuning anda akan menjadi putih dengan cepat.

3. Menggunakan Daun sirih

Tak heran lagi, daun sirih memang sudah di jadikan sebagai media pemutih gigi sejak zaman dahulu, banyak orang orang tua yang menggosok giginya dengan daun sirih.

Hampir sama garam, daun sirih juga mengandung anti bakteri yang mampu membunuh kuman yang menyebabkan gigi kuning dan berlubang.

Cara memakainya dengan mengosokan daun sirih pada gigi yang kuning, pasti gigi anda yang kuning akan menjadi putih dalam waktu capat.

4. Menggunakan Siwak

Sudah menjadi keyakinan sejak lama, siwak memang sudah menjadi andalan utama untuk membersihkan dan memutihkan gigi.

Siwak di percaya dapat menghambat pertumbuhan bakteri dan membersihkan sisa makanan yang menempel pada gigi.

Cara menggunakannya dengan menumbuk bagian ujung siwak, lalu gosokan pada gigi. Lakukan cara ini setiap hari agar gigi mencadi putih dengan cepat.

5. Rajin Menggosok Gigi

Menggosok gigi merupakan kegiatan yang harus di lakukan untuk menjaga kesehatan gigi, namun terkadang kita malah senggosok gigi dan membuat gigi kita menjadi kuning bahkan berlubang.

Dengan menggosok gigi dengan rutin setiap hari khususnya setelah selesai makan pasti gigi anda yang tadinya kuning akan menjadi putih dalam waktu yang sangat cepat.

Itulah tadi  beberapa cara memutihkan gigi dengan cepat, semoga dapat menjadi manfaat. jangan jupa share  untuk berbagi pengetahuan.

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
#M671073ScriptRootC1106199 {min-height: 300px;}

Tolong, matikan adblock anda…

Anda mungkin akan melewatkan beberapa hal yang anda suka dari iklan.

Juga, kami memerlukan uang demi berkembangnya website kami.

Demi berkembangnya website kami, tolong matikan adblock anda