cara nonton tv lewat hp

Cara Nonton TV di Hp Android Secara Gratis

Bukainfo.net –  Diera yang serba canggih seperti saat ini banyak sekali kegiatan yang bisa kita lakukan hanya dengan menguanakan HP, salah satunya menonton tv, banyak cara nonton tv di hp yang bisa kita pilih. Akan tetapi kita juga harus menyediakan kuota internet sedikit lebih banyak.

Seperti halnya kegiatan lain,   menonton tv lewat hp juga akan membuat kita lebih leluasa. Karna kita bisa memilih film yang kita sukai dan kita juga bisa meneonton  dimanapun kita mau.

Berikut cara nonton TV lewat hp yang bisa kita pilih

1. Video

Video merupakan web penyedia layanan live striming tv yang sangat terkenal di indonesia. Tak hanya versi web, video juga sudah menyediakan versi aplikasi yang bisa kita download di google PlayStore atau App Store.

Baca juga : Berikut 10 situs live striming bola

Saat  awal kali masuk ke dalam website- nya, Vidio hendak langsung menyuguhkan channel- channel lokal yang siap di- streaming. Di mari Kamu dapat menciptakan siaran lokal dari channel SCTV, Indosiar, RCTI, Trans 7, Metro Televisi, serta channel lokal yang lain. Kamu cuma butuh mengklik channel yang mau ditonton serta Kamu dapat langsung menontonnya.

Seluruh layanan Televisi di Vidio disajikan secara free tanpa bayaran. Kamu cuma butuh modal internet saja lho. Tetapi bila Kamu mau menikmati chanel Televisi internasional, hingga Kamu wajib berlangganan terlebih dulu.

2. RCTI Plus

Seperti hal nya Video RCTI plus juga meyediakan versi web dan aplikasi yang bisa kamu download di google PlayStore atau App Store. Selain live striming, dengan menggunakan RCTI Plus kita juga bisa menonton film atau sinetron yang sudah terlewat.

Namun disini kita hanya bisa menonton film film yang ada di chenel RCTI saja, kita tidak bisa melihat film film dari chanel lain seperti SCTV atau Indosiar. Namun kamu juga bisa menonton channel MNC group seperti MNC TV, GTV, Inews.

3. Mivo TV

Mivo TV yang merupakan salah satu penyedia layanan live striming TV yang bisa kamu coba. Selain versi web, anda juga bisa menonton via aplikasi, terdapat kurang  lebih dari 50 channel TV, baik TV Indonesia maupun TV luar negeri yang bisa kamu tonton secara gratis.

Baca juga : film kartun terbaru yang wajib kamu tonton

Aplikasi TV Indonesia ini menyediakan channel TV nasional, seperti tvOne, Trans 7, Trans TV, Metro TV dan lainnya.

4. MaxStream

Bagi kamu  para pengguna provider Telkomsel, kamu bisa nonton tv lewat hp dengan MAXstream. Aplikasi TV gratis tanpa kuota yang bisa kamu gunakan.

MAXstream menyediakan channel TV dari berbagai kategori, seperti Movies and Entertainment, Kids and Education, Sports and Hobby, News Channel, dan Local TV.

5. TVRI Klik

Sebagai stasiun TV pertama di Indonesia, TVRI juga tidak mau kalah dengan stasiun tv lain. Kini TVRI juga menyediakan fitur live strimeang yang bisa kamu nikmati kapanpun kamu mau.

TVRI Klik menyediakan berbagai macam tayangan yang edukatif dan terkini, sama persis seperti visi dan misi TVRI dalam menyajikan tontonan berkualitas bagi bangsa.

Kerennya, kamu tidak akan lagi menemukan permasalahan klasik tayangan TVRI yang selalu jelek dan buram. Di aplikasi ini, Jaka jamin tayangannya bakal jernih dan beresolusi tinggi!

6. Vision Plus

Vision+ Merupakan pengembangan dari MNC Mobile, saat  ini vision plus bukan hanya menayangkan saluran TV dari MNC Group, seperti RCTI, Global TV, MNC TV, dan iNews TV saja.

Pada tab TV dalam aplikasi streaming TV ini ada juga channel lokal lain beserta channel luar negeri seperti Al Jazeera, DW, dan France 24.

Oh ya, mulai tahun 2020 ini pula kamu bisa live streaming bola khususnya Liga 1 yang memulai musim baru di Vision+ juga ya

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

#M671073ScriptRootC1106199 {min-height: 300px;}

Tolong, matikan adblock anda…

Anda mungkin akan melewatkan beberapa hal yang anda suka dari iklan.

Juga, kami memerlukan uang demi berkembangnya website kami.

Demi berkembangnya website kami, tolong matikan adblock anda