review Film Spongebob

Review Film Spongebob terbaru, Sponge on the Run

bukainfo.net – Siapa yang tidak mengenal spongebob, makhluk kuning ini telah lama menemani masa kecil kita dengan membagikan kehidupan sehari-harinya di bawah laut bersama warga bikini bottom.

Saya sendiri tidak pernah bosan untuk menonton serial kartun ini. Bagaimana denganmu?

Berikut adalah review film Spongebob terbaru dari saya.

Film yang Menceritakan Masalah dari Salah Satu Warga Bikini Bottom

Kali ini saya akan membagikan kesan saya saat menonton film terbaru dari serial kartun ini. The SpongeBob Movie: Sponge on the Run, yang saat ini tersedia di Netflix, sebenarnya memiliki kesan yang berpotensi menyenangkan.

Bercerita tentang Spongebob yang berusaha untuk menemukan Gary (siputnya) yang hilang, tentu saja Spongebob dibantu oleh sahabatnya Patrick.

Mereka melewati antar negara untuk tahu bahwa Gary ada di Kota yang hilang (Atlantis tentunya).

Film ini tidak menunjukkan komedi kental layaknya Spongebob yang kita kenal. Namun tetap ada beberapa guyonan sesekali namun itu tidak seperti Spongebob yang selalu dapat membuat kita tertawa.

Keanu Reeves Sebagai Sage

Memiliki serangkaian petualangan yang aneh untuk duo kocak ini, kita dapat melihat mereka bertemu Keanu Reeves sebagai Sage (“I’m made out of sage, and I am a sage”), menyelamatkan jiwa dari Zombie bajak laut koboi pemakan daging (entahlah), Berada di Kota Atlantis dan bertempur dengan El Diablo dari Danny Trejo.

mantan penggemar SpongeBob dengan alasan sudah dewasa tetap dianjurkan untuk menoton film ini. Untuk merasakan nostalgia, dan mengingat bagaimana suasana di Bikini Bottom yang tetap semrawut seperti biasa.

Adanya Keanu Reeves sebagai tumbleweed hidup yang terbuat dari sage, dapat menjadi daya tarik. Siapa yang tidak ingin Reeves mengikuti mereka, membagikan kebijaksanaan dan memberi tahu mereka cara terbaik untuk menjalani hidup mereka?

Reeves tidak sendirian karena Matt Berry sebagai Raja Poseidon, sementara ada cameo yang menyenangkan untuk Danny Trejo sebagai El Diablo dan Snoop Dogg, yang turun ke dalam pertunjukan musik.

Di film ini ada flashback ke masa kecil SpongeBob, dan film ini tidak hanya untuk penggemar SpongeBob , tetapi juga bagi siapa saja yang membutuhkan istirahat dari kondisi yang seperti ini.

SpongeBob SquarePants bisa menjadi penyelamat tahun 2020 yang suram ini, meskipun film ini hanya berdurasi 91 menit.

Itulah review film spongebob dari saya, jika kalian juga memiliki pendapat tentang film ini, tolong berikan di kolom komentar.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

#M671073ScriptRootC1106199 {min-height: 300px;}

Tolong, matikan adblock anda…

Anda mungkin akan melewatkan beberapa hal yang anda suka dari iklan.

Juga, kami memerlukan uang demi berkembangnya website kami.

Demi berkembangnya website kami, tolong matikan adblock anda